Samarinda Raih 4 Kali Beruntun Piala WTN

  • By kmf2
  • Rabu, 1 Februari 2017
  • 66
  • Alfi Haryadi

JAKARTA--Walikota Samarinda Syaharie Jaang kembali menambah pundi pundi penghargaan nasional bagi Pemkot Samarinda yang dipersembahkan untuk warga. Kali ini piala penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) untuk kota besar kategori lalu lintas tahun 2016.


Alhamdulillah diawal tahun ini kita kembali mendapat pemicu semangat untuk terus berbuat yang terbaik untuk warga dengan meraih piala WTN yang keempat kalinya secara beruntun kategori lalu lintas. Walaupun kita bekerja, bekerja, bekerja bukan untuk mengumpulkan penghargaan tapi berbuat untuk warga," ucap Jaang seusai menerima penghargaan dari Presiden RI yang diserahkan di Ballroom Hotel Merlynn Park, Jakarta, Selasa (31/1).
Dalam kesempatan itu, Walikota didampingi Kepala Dinas Perhubungan Samarinda Ismansyah, kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas Polres Samarinda Kompol Boney Wahyu W SIK dan Kabid Prasarana Dishub Hary Prabowo.
Jaang menyampaikan penghargaan yang secara keseluruhan diraih sudah sebanyak 13 kali ini, dimana sempat 8 kali berturut turut juga, tidak terlepas dukungan dari berbagai elemen terkait di lalu lintas, termasuk juga dari masyarakat.
"Terima kasih kepada jajaran Dishub, baik yang panas panasan di lapangan juga bekerja di kantor, jajaran Sat Lantas, relawan Lantas yang memiliki kepedulian serta warga," tutur Jaang.
Terlebih penting lagi Jaang berterima kasih kepada kesadaran warga untuk berlaku taat berkendaraan.
Senada dengan walikota, Ismansyah menyebutkan selain kesadaran tertib berlalu lintas oleh warga, juga didukung oleh infrastruktur yang baik. "Walaupun terus mendapat penghargaan, kita tidak berhenti sampai disini. Dishub akan terus mengeluarkan inovasi-inovasi demi mempertahankan dan juga untuk meningkatkan kualitas lalu lintas di Kota Samarinda," pungkas Ismansyah semangat.(kmf2)

Baca ini juga